Miniatur Benda dari Kertas Koran Bekas

Tujuan : memanfaatkan bahan tak terpakai menjadi barang seni dan memberdayakan siswa lebih kreatif

BAHAN DASAR : KERTAS KORAN BEKAS, PEREKAT (LEM TEMBAK/GLUE GUN)

TEKNIK PEMBUATAN : kertas dipilin dan lipatan disatukan dengan perekat

CREATED :

GUBUG  (2008)   BY :  1. M. REZA PAHLEVI 2. M. YUSUF EMERALDY (7B)                 SEPEDA  (2008)   BY : M. PRATAMA PUTRA (7A)

img_5944

img_59451

15 Comments

Filed under GALLERY KARYA SISWA

15 responses to “Miniatur Benda dari Kertas Koran Bekas

  1. atha tsani

    saya suka yang menara pak

  2. merdians

    duch bagusnya pengen banget bisa buwat kyk gitu mohon dikirim caranya donkkkkk trimakasih…..

  3. wiwin setia

    wah….keren smua kerajinan’a bsa belajar ga nih….
    kebetulan saya suka dengan kerajinan…..

    i like it

  4. christian proelio

    cara buat nya gimana tuh…?
    cara nya kasih tau lah…

  5. dewi

    tertarik bngt….ada gak buku panduannya….????

  6. bgs bgt gmn caranya

  7. kok ngak ada cara nya buat guci sieh benci deh

  8. alan nax guardian

    pak saya minta cara yang saung

  9. gimana cara buatnya, tolong kasih tau dong

  10. dannue

    mas, bagaimana cara membuat miniatur yang unik2 sepertiitu ….

  11. veli

    cara membuatnya gmna ya, saya ada tugas d suruh mmbuat kerajinan tangan nich..bisa d kasih tw…

  12. upload lah gan cara bikinnya…………

  13. indah

    tuk tgs buat yg rymah ahhhh…..

  14. vhiila saqiiela

    wiih…cara buatnya di share juga atuh…
    supaya semua bisa buat…

  15. aniezz

    bAgus…. tApie gimAnA cAra.a

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s