KARYA DARI STICK ICE CREAM

Benda ini terbuat dari rangkaian atau struktur antara satu stick dengan stick yang lain. Caranya adalah dengan merekatkan antara stick yang satu dengan stick yang lain dengan terlebih dahulu mendesain sesuai keinginan kita, namun harus memperhatikan pula ilmu gaya nya. Atau di dalam ilmu teknik konstruksi dikenal juga dengan ilmu mekanika, statika, yang juga bagian dari ilmu Fisika. tentang kesetimbangan gaya-gaya. jadi model yang akan kita ekspresikan walaupun bentuknya dinamis namun statis, maksudnya konstruksi yang kita buat tetap masive sebagai benda hiasan jika di letakkan pd posisi apapun.

struktur stick ice cream 1

struktur stick ice cream 1

sturuktur dari stick ice cream

sturuktur dari stick ice cream 1struktur stick ice cream 3

struktur stick ice cream 4

struktur stick ice cream 4

karya dari stick ice cream 2

karya dari stick ice cream 2

About these ads

29 Comments

Filed under GALLERY KARYA SISWA

29 responses to “KARYA DARI STICK ICE CREAM

  1. shobirin

    aku sangat tertarik dengan karya ini dan bagai cara menggunakannya untuk menjadi bahan kerainan yang lebih unik.agi mana cara untuk memebuatnya secara mudah da terkesn sangant menarik,beri aku jcara untuk membuatnya dongan dan kirim ke email aq.

  2. adit

    yg ini yak pak cthnya

  3. Kinanti kanya

    Bagus-bagus bgt pak, saya kalau ke kantin sering liat.
    Kalau yang pake lampu gimana ya pak? Aku masih gk ngerti

  4. ya. ini hanya sebagian contoh utk kalian dapat kembangkan ke yg lebih baik dan lebih artistik lagi….selamat mencoba…utk yg pk lampu, hrs dibuatkan lubang untuk kabel dan fiting lampunya, trims …adit

  5. ya. ini hanya sebagian contoh utk kalian dapat kembangkan ke yg lebih baik dan lebih artistik lagi….selamat mencoba…utk yg pk lampu, hrs dibuatkan lubang untuk kabel dan fiting lampunya, trims …Kanya

  6. bagus banget ada gak yang bentuk rumah

  7. ada…tp sorri.. belum sempat di upload…

  8. tolong kasi contoh yang agak banyak donk pa.,.,,.,.
    berikut bentuk nya.,,.
    minimal gambarnya ya.,.,.,.,.,.,
    thx

  9. ridho rahatesa

    saya ridho rahatesa berumur 12 tahun di dumai , saya jadi terkagum . stik eskrim krim itu unik unik , saya juga sudah banyak juga karya dari stik es krim seperti rumah,kab’ah , bandara , lampion , jembatan sapanjang 1,5 m , pesawat terbang ,jalur mobil mobilan . itu hanya menggambarkan kehidupan sehari hari . tapi saya rasa yang dibuat oleh kamu itu sangat unik bagi saya.

  10. may

    bagus pak,,, tapi ada gag ya karya YanG lain, pnGen nyoba yanG lain Nich,,,, Bwat tgas skolah…!!!!

  11. may

    pak bisa gag ya kita bwat tempat tiSu dari stick es krim.?????????????

  12. bisa saja..semuanya itu adalah tergantung ide awalnya…dan di coba deh…(to Maya: ” karya lainnya msh banyak yg belum di ulpload, sabar ya…)

  13. fajar

    Bisa minta contoh hasta karya dari stik es krim tersebut untuk anak TK ?
    Terima kasih

  14. widya ningsih

    waw……….. keren banget
    semester lalu aq bikin struktur stick es krim 3
    baguuuuuuuuuuuus bgt
    trimzzzzzzzz

  15. tri

    wah bagus banget……
    tolong aq dikirimi bentuk dan cara karya dari stick eskrim yg lain dong!!!!!
    soalnya utk lomba. Tapi yang berdaya guna ya….. thanks

  16. uria dwi pawestri

    bagus2 e..
    kira2,ad yg lain g???
    yg skiranya bisa utk kbutuhan sehari2…
    untuk usaha kwirausahaan ni..cth bntuknya(gambar),cara buat,dan bahannya y..
    oya,utk lemny itu pake lem apa y????
    trima kasih…
    krim k email y..

  17. Julia

    Pak, apa bisa saya mintacontoh bangunan dari stik es krim. Gambar & cara bikinnya. Saya ada tugas dari sekolah. Minta tolong diimel ke saya ya. Pak. trima kasih

  18. sepsina

    kalo yang bentuk mobil dan pesawat gimana pak? struktur nya? thx

  19. ika

    karya yang lebih bagys mna

  20. erdy

    ia keren skali pak bs minta contoh yang lebih banyak lg pak,sy juaga pernah buat dari steak juga pak,dalam bentuk rumah baru yang sderhana aja pak…..tolong pak ksih cntoh lain,makasih pak…..

  21. bucu04 halLas

    kerennnn

  22. fia amazinc

    perlu stick es krim yg banyak nihhh

  23. Randi Ardiyanto

    Keran y, tp ada model lain, misal ny rumah, kapal laut

  24. Mau tau aja .

    Whew. Keren keren keren . Mana ni cara buatnya ? Kasih tau dong.!!
    Sya da tugas nie bikin kyk beginian!!!

  25. devi

    okey bagus banget
    kalau yang bentuk hewan ada gak. soalnya saya ada tugas sekolah nihh
    makasihh

  26. syifa aulia tanjung

    bagus” ya gambar nya
    gambar nya ada yg lain ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s